Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pupuk Buah Melon - Pupuk Pembesar Buah Melon


PUPUKBUAH Kali Ini Akan Membahas Pupuk Untuk Pembesaran Buah Melon Dan Pupuk Pemanis Buah Melon, Saat Ini Melon sebagai pilihan tanaman budidaya dengan berbagai pertimbangan yakni cuaca mendukung, prediksi kebutuhan pasar tinggi sehingga harga akan cenderung baik, serta waktu panen yang singkat 80-90 hari. 

Dalam Budidaya Melon kita bisa memilih benih yang baik dengan memperhatikan kemasan yang masih tertutup rapi dan masa expired date nya sehingga daya kecambah tinggi.

Pedoman Teknis Budidaya Melon Nasa

Mempersiapkan pengecambahan benih dengan merendam dalam larutan POC NASA + HORMONIK antara 8-12  jam, dan ditiriskan dan diperam dalam koran yang cukup lembab selama 48 jam.Siapkan lahan penanaman dan ajir / tegakan untuk menyangga melon agar tidak menjalar di tanah, atau dengan cara menjalar namun perlu memperhatikan kualitas buah. Lahan dengan pengolahan yang baik dan pengapuran , kemudian dibentuk bedengan- Bedengan. Pengapuran dimaksudkan agar dicapai pH tanah yang ideal untuk pertumbuhan melon yaitu antara 6-6,5 serta pengocoran bedengan dengan 1 sdm SUPERNASA / gembor 10 liter untuk panjang bedengan 10 meter.

Mempersiapkan pupuk kandang  yang matang 4-5 ton / ha, Langkah berikutnya perawatan bibit yang telah berkecambah dipindahkan ke polibag kecil yang telah dicampur media untuk Perawatan lebih intensif dengan Menyemprotkan POC nasa 2-3 ttp  + HORMONIK 1 ttp / tangki 15 liter.

Setelah bibit cukup besar mulai ditanam dilahan dengan perawatan, dan yang tak kalah penting adalah perawatan intensif dengan penyemprotan POC NASA 3-4 ttp : HORMONIK 1 ttp 1-2 minggu sekali hingga umur 11 minggu, dan mulai melakukan perempelan tunas air.

Pemeliharaan tanaman tidak luput dari usaha mencegah serangan hama penyakit. Oleh karena itu penyiangan dilakukan untuk meminimalkan tanaman inang hama penyakit dan perempelan/ pemangkasan untuk mengurangi kelembaban agar tidak berjangkit serangan jamur.

Pemupukan tanaman dilakukan seimbang antara kebutuhan makro ( unsur N, P , K) dan mikro dan dilakukan tepat waktu sesuai dengan fase pertumbuhan tanaman yaitu pupuk dasar, susulan I untuk fase pertumbuhan , dan II yang menuju fase produksi (bisa dicampur bersama POWER NUTRITION Dan SUPERNASA 4-5 kg / ha) Penjagaan buah perlu dilakukan untuk menjaga kualitas dengan cara memutar arah buah sehingga tidak hanya 1 sisi saja yang terkena sinar matahari, dan juga tidak gepeng (untuk yang di tanam tanpa ajir).

Pemanenan dilakukan dengan ciri usia sudah memasuki waktu +/- 85-90 hari, dengan ciri daun tua sudah mulai kuning mengering, Net pada buat sudah maksimal, dan kadar gula sudah sangat tinggi. Untuk menjaga keawetan buah pasca panen hendaknya mengikutkan tangkai buah dalam bentuk T saat petik buah

Pupuk Buah Melon - Pupuk Pembesar Buah Melon - Pupuk Buah 082243439693

BERIKUT ADALAH PENJELASAN TENTANG PRODUK DIATAS :


POC Nasa merupakan pupuk organik cair yang penggunaananya sangat fleksibel selain bisa di semprotkan ke daun POC Nasa juga bisa di siramkan ke akar tanaman cengkeh. POC Nasa cocok digunakan untuk tanaman cengkeh yang belum berbuah atau bibit, untuk penggunaan dengan cara di semprot ,campurkan POC Nasa dengan pupuk Hormonik.

Pupuk Buah Melon - Pupuk Pembesar Buah Melon - Pupuk Buah 082243439693


Supernasa merupakan pengembangan dari Pupuk Organik Cair NASA. Formula khusus murni dari bahan - bahan organik untuk pupuk dasar / penyiraman tanaman yang berfungsi di antaranya: Mengurangi penggunaan pupuk kimiahingga 50%, memperbaiki lahan lahan yang rusak akibat residu pupuk kimia, dapat digunakan pada tanaman pangan seperti padi, jagung, palawija, dll juga untuk tanaman tahunan cacao, sawit, karet. dan durian.

Pupuk Buah Melon - Pupuk Pembesar Buah Melon - Pupuk Buah 082243439693

3. Power Nutrition Perangsang Buah Melon

Power Nutrition pupuk khusus buah yang dia buat dari bahan alami pilihan yang di jamin ketersediaanya dan di proses dengan mekanisme teknologi gradasi dan degradasi unsur melewati proses ruvalitas tinggkat 3 sehingga langsung dapat di manfaatkan oleh jaringan tanaman. Manfaat Power Nutrition antaranya: Power Nutrition merupakan pupuk khusus buah yang mamapu memperbanyak buah melon, mengurangi kerontkan bunga dan bakal buah, meningkatkan prodktifitas buah dan mampu mengurangi kebutuhan NPK.

Pupuk Buah Melon - Pupuk Pembesar Buah Melon - Pupuk Buah 082243439693

TESTIMONI VIDEO PENGGUNA PRODUK PUPUK BUAH MELON



Dapatkan Produk Pupuk Buah Melon Hanya Di Pupukbuah, Produk 100% Original Produk NASA. Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Klik Gambar Dibawah Ini : 

Whatsaap Admin Pupuk Buah Sekarang 082243439693


Posting Komentar untuk "Pupuk Buah Melon - Pupuk Pembesar Buah Melon"